Rabu, 24 Mei 2017

Food: Goed Koop, a place for your quality time

Cr: Google.com

I joined this thing called 'bimbel' in one of the nearest place I could find from my home. This tutor finished at 6.15pm. Kebetulan bimbel ini terletak di Kawasan The FoodHall Kebon Jeruk. Kawasan tersebut adalah daerah yang lumayan banyak ruko-nya, lumayan banyak juga tempat-tempat untuk dikunjungi. Tapi ada satu kafe yang sering banget kukunjungi, Goed Koop.

I first came here with my parents, we had a dinner together and since that, aku bener-bener jatuh cinta dengan kafe ini. So today I'm going to review this cafe, dari mulai interior-nya hingga makanannya. But, I'm not going to include any photos/videos, cuz... I was just too lazy for it, anyways.

Sabtu, 15 April 2017

[Review Film] Danur


 Sutradara: Awi Suryadi
Produksi: Pichouse Film
Pemeran: Prilly Latucosina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, 
Indra Brotolaras, dan Kinaryosih.

Akhirnya, ada kesempatan buat bikin review film. I really want to make this since idk when, tapi selalu aja ada penghalang: mulai dari gak sempet sampai lupa jalan cerita film-nya. Tapi yah, setelah mencoba beberapa kali, akhirnya ada kesempatan yang pas juga.

Anyways, hari ini aku akan review salah satu film yang sedang naik daun di Indonesia: Danur. Danur adalah film horror Indonesia yang diangkat dari sebuah novel yang kebetulan juga udah masuk ke dalam koleksi bukuku. Novel tersebut berjudul Gerbang Dialog Danur karya Risa Saraswati, yang mana novel itu ditulis berdasarkan pengalamannya sendiri. Yeah, based on true story.

Minggu, 09 April 2017

[Request] Persuasion - Hyuniez


(Click image for the real size)

Requested by : hyuniez
Title : Persuasion
Cast : Yein [LOVELYZ], Jungkook [BTS] & Aleyna Yilmaz
Story Link

Sabtu, 21 Januari 2017

Stereotype


"Aisha, nanti kalo udah SMA mau ngambil jurusan apaan, dek?"

                                "Mau ngambil bahasa aja, mas."

"Kok bahasa? Emang ada ya? Bukannya cuma IPA sama IPS doang?"

                                 "Ada kok mas, di SMA *** ada."

 "Kenapa gak ngambil IPA? Biar bagus gitu."

                                "Ya... aku maunya masuk Bahasa. IPA susah, IPS juga."

"Yakin mau bahasa? Sempit loh, bidangnya."

                                "Bahasa gak sempit kok, mas. Mas-nya aja yang gak tau seberapa luasnya Bahasa dan Sastra itu." 

Senin, 19 Desember 2016

[Redo] I Want To Say - Dedea

(Click image for the real size)

Requested by : Dedea
Title : I Want To Say
Cast : D.O Kyungsoo [EXO] - Lee Yoobi [OC] - Kim Hyangi [OC]
Feeling: Soft
Story Link

Minggu, 18 Desember 2016

[Request] I Want To Say - Dedea

(Click image for the real size)

Requested by : Dedea
Title : I Want To Say
Cast : D.O Kyungsoo [EXO] - Lee Yoobi [OC] - Kim Hyangi [OC]
Feeling: Soft
Story Link

Minggu, 27 November 2016

Where Have I Been? [ + Annoucement]

Tolong jangan salpok ke GIF-nya..

Halo! Hai! Annyeong! Ni Hao! Assalamualaikum! Konnichiwa! Bon-

Oke, cukup.

Hai semuanya! Aku gak tau kalian masih nge-stalk blog aku atau enggak, kalo iya ya, Alhamdulillah (cie... stalker :v). Kalo enggak... ya sudah. It's been a very very long time, right? Udah lama banget aku gak aktif di blog. Aku juga jarang banget buka blog dan BARU NYADAR kalo dashboard blogger sekarang berubah ._.

Sebenarnya agak uncomfortable sama tampilannya sekarang, tapi ya... apa boleh buat. Selain itu, aku juga baru nyadar kalo entri terakhir aku di-publish 4 bulan yang lalu... mohon maaf, kawan-kawan. Ternyata selama itu. Padahal kayaknya baru bentar deh, aku gak aktif di blog ini. Tapi despite from all of dat, aku akhirnya punya kesempatan buat nulis entri lagi. Jadi kali ini (as you can see the title) aku akan membahas tentang beberapa hal penting-gak-penting yang terjadi di kehidupanku selama 4 bulan belakangan dan entri ini juga akan memuat alasan kenapa aku gak aktif di blog selama beberapa waktu.

Jadi, yeah, silahkan klik