Where Have I Been? [ + Annoucement]

November 27, 2016

Tolong jangan salpok ke GIF-nya..

Halo! Hai! Annyeong! Ni Hao! Assalamualaikum! Konnichiwa! Bon-

Oke, cukup.

Hai semuanya! Aku gak tau kalian masih nge-stalk blog aku atau enggak, kalo iya ya, Alhamdulillah (cie... stalker :v). Kalo enggak... ya sudah. It's been a very very long time, right? Udah lama banget aku gak aktif di blog. Aku juga jarang banget buka blog dan BARU NYADAR kalo dashboard blogger sekarang berubah ._.

Sebenarnya agak uncomfortable sama tampilannya sekarang, tapi ya... apa boleh buat. Selain itu, aku juga baru nyadar kalo entri terakhir aku di-publish 4 bulan yang lalu... mohon maaf, kawan-kawan. Ternyata selama itu. Padahal kayaknya baru bentar deh, aku gak aktif di blog ini. Tapi despite from all of dat, aku akhirnya punya kesempatan buat nulis entri lagi. Jadi kali ini (as you can see the title) aku akan membahas tentang beberapa hal penting-gak-penting yang terjadi di kehidupanku selama 4 bulan belakangan dan entri ini juga akan memuat alasan kenapa aku gak aktif di blog selama beberapa waktu.

Jadi, yeah, silahkan klik

Here's a bit sneak peak of what I've just done for 4 months:
  1. Beberapa bulan yang lalu adalah minggu UTS. I guess, everybody knows that. Dan minggu UTS ini sangat penting buatku karena... yah, everybody wants a good great. Dah. Jadi aku sibuk belajar (meskipun kadang agak gak niat) dan hasil yang kudapatkan juga lumayan memuaskan.
  2. Aku sibuk sama Wattpad akhir-akhir ini. Kalau kalian liat bio aku yang udah aku update, kalian pasti sadar kalo aku sebenarnya bikin 2nd account di Wattpad (klik). Akun itu khusus buat epep-epep(?) Bahasa Indonesia, karena as you know, main account Wattpad-ku itu Bahasa Inggris dan I have a lot of Indonesian readers (and story, well). Jadi, yah... gitu deh.
  3. Youtube, Youtube, and Youtube. Believe or not, I seriously got distracted by Youtube. Suka aja gitu ngeliat video-video youtubers bagi dalam maupun luar negri. Seru aja. Sekalian ngelatih Bahasa Inggris juga, yeah. Dan karena para youtubers itu, my daily routine changed into: wake up - search for phones - youtube. Yeah.
  4. School event. Akhir-akhir ini ada banyak banget acara-acara menarik di sekolah, kebanyakan buat ngerayain hari-hari penting, sih. Kayak Hari Kemerdekaan Indonesia (17 Agustus), Hari Guru dan HUT PGRI (25 November), dll. And guess what, walaupun bukan panitia atau pembawa acara, tapi aku ikut-ikutan sibuk juga. Contohnya Hari Guru dan HUT PGRI kemarin, bener-bener sibuk nyiapin buat lomba dan dekor kelas.
    I blinked... so, yeah -_-


  5.  Kpop comeback... yeah, I guess it's pretty clear.
  6. This is actually the real reason why I haven't post anything in my blog: males. Males BANGET. Gak tau kenapa, padahal setiap hari di depan komputer dan ngetik fanfiction mulu, tapi giliran ngebuka blog tuh males banget. Kadang ide buat entri ada, tapi males 'ngeluarin'-nya... yeah guys, I'm sorry.
Jadi kira-kira itu dia hal-hal yang sudah terjadi empat bulan belakangan. Gak ada hal-hal yang spesial, yeah. Sebenarnya masih banyak dan aku mungkin lupa beberapa... tapi yah, sudahlah.

Anyways, moving on to the announcement.

Sebenarnya cuma pengumuman sedikit: Aku mau hiatus selama beberapa bulan. Gak bisa dibilang hiatus juga sih, karena aku mungkin masih bisa pantau atau bahkan nge-post di blog ini. Tapi aku gak akan seaktif biasanya, mungkin sebulan sekali aku bisa post (jangan sampe yah). Jadi kalo entri-entriku jarang muncul di timeline kalian... so sorry, guys.

Oh ya, aku juga tetep aktif di socmed kok. Yah, gak seaktif itu sih karena aku sekarang disibukan dengan aktifitas belajar (students struggle: bentar lagi mau UKK). Tapi aku usahkan tetep contact sama kalian, jadi jangan segan yang mau DM/mention di Twitter, Inbox di Wattpad, comment di Instagram (Instagram-ku belom di apdet ._. jadi DM-nya susah dibuka), atau bahkan nge-spam di chatbox blog juga boleh. Insha Allah aku bales.

Jadi ya, segitu aja untuk sekarang. There is some idea for the next entry, so stay tune for that (kalau aku gak males, of course). Anyways, aku tutup dulu sekarang. See you on the next post ^^

You Might Also Like

3 comment[s]